RSS

PENDERITAAN MANUSIA

27 Nov

PENDERITAAN MANUSIA

Pengertian tentang penderitaan manusia adalah penderitaan yang dialami orang masing-masing dalam manjalani hubungan misalnya seperti sakit hati,patah hati ataupun galau.seperi yang dialami diri saya sendiri saya sering mengalami sakit hati sama pacar saya  sendiri karena saya dalam menjalani hubungan selalu ada problem baik kecil maupun besar karena sifat saya sendiri mungkin masih di bilang masih kecil dalam berpacaran dan selalu operprotektif dan satu lagi pencemburu sehingga masalah yang dianggap kecil selalu saya buat besar maka dari itu pacar saya sendiri sering bosan dengan sifat saya sendiri.sehingga kami berdua sering mengalami yang namanya putus nyambung-putus nyambung .

Penyebab saya sering putus nyambung sama pacar selain dengan sifat saya yang operprotektif atau pencemburu dan selain itu misalnya seperti dia juga jarang memberikan kabar,jarang berkomunikasi mungkin dari penyebab tersebut saya selalu putusin dia tapi selang waktu satu hari saya minta balikan lagi, intinya saya putus tidak lebih dari satu hari itu masalah yang sering merasa diri saya aneh dengan sifat saya sendiri  ,tapi saya sadar dengan sifat dia yang sekarang yang sibuk dengan sekolahnya baik di dalam maupun di luar lokasi sekolah,dan saya bersyukur dengan sifat yang sibuk, dia selalu ada waktu untuk ngabarin kalau dia lagi mau keluar sama teman baik penting maupun  tidak penting baik dengan cara smsan saja,

Dan tujuan saya untuk selalu tetap dengan dia karena saya sendiri masih sayang dan cinta sama dia begitupun dengan pacar saya sendiri sehingga kami berdua tidak ingin hubungan yang sudah lama kami  jalani pupus di tengah jalan, biarpun kami berdua mengalami pacaran jarak jauh ,tapi saya sendiri tidak khawatir apa yang dia lakukan sekarang karena kami berdua sudah sama- sama saling pengertian,dan pengertian itu yang membuat kami  bisa  saling mengerti sampai saat ini ,karena kalau dalam menjalani hubungan tanpa ada pengertian dan kasih sayang hubungan itupun tidak ada gunanya dan tidak akan berjalan dengan baik walaupun pengertian yang kita miliki tumbuh dengan cara sedikit demi sedikit kita yakin apa yang kita jalani pasti dapat hasil yang kita inginkan misalnya seperti jodoh yang kita inginkna dari sekarang mudah mudahan pasti akan terwujud walaupun takdir tuhan yang menentukan

Solusi Untuk mengatasi masalah yang kita hadapi tentang masalah sakit hati ini yaitu untuk tidak selalu berpikiran negatif dan tidak selalu operprotektif  dengan seseorang yang kita sayangi  karena sifat tersebut yang membuat kita tidak baik dan menyebabkan kita bubar(putus),lebih baik kita introspeksi diri untuk lebih baik lagi karena orang yang kita sayangi adalah orang yang mensuport kita ke arah yang benar

Jadi kesimpulan yang dapat kita petik dari masalah penderitaan manusia baik itu sakit hati,patah hati,galau dll,bagi diri saya sendiri jngan pernah terpuruk dari masalah yang kita hadapi dengan seseorang dan selalu berpikiran positiv karena kalau kita selalu berpikiran positiv hubungan kita yang kita jalani akan merasa senang dan merasa bangga dengan orang yang kita sayangi dan kita cintai.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 27, 2011 in IBD TULISAN

 

Tinggalkan Balasan

 
