RSS

MENARIK MINAT WISATAWAN BUDAYA INDONESIA

29 Nov

MENARIK MINAT WISATAWAN UNTUK LEBIH MENGENAL BUDAYA INDONESIA DI LIHAT DARI SUDUT PANDANG EKONOMI

Pengertian tentang menarik minat wisatawan agar lebih mengenal budaya indonesia adalah misalnya seperti contoh tentang kuliner indonesia.kuliner di indonesia sangat berpariasi karena memiliki budaya dan suku masing-masing serta kuliner yang berbeda beda seperti daerah yang terkenal dengan kulinernya misalnya padang,palembang.makasar,jawa,bali dll.dan daerah itu memiliki ciri khas masakan tersendiri, dan selain itu saya ingin menceritakan tentang kuliner dari daerah saya sendiri dari daerah sumbawa besar provinsi NTB.disana banyak saya lihat tentang masakan yang sering saya jumpai dan di sumbawa memiliki masakan yang terkenal adalah sepat dan singang mungkin dari masakan inilah yang membuat wisatawan merasa tertarik,sehingga banyak wisatawan dari luar kota yang merasa tertarik dengan masakan sumbawa sehingga mereka merasa betah dan nyaman. Dan dari daerah inilah saya dilahirkan yang sangat sederhana dengan kuliner dan budayanya.sehingga saya merasa bangga menjadi warga dari daerah sumbawa yang sangat saya cintai, di sumbawa selain terkenal dengan kulinernya disumbawa juga memiliki budaya dan suku yang berbeda beda seperti tari,alat-alat musik yang sangat berpariasi.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 29, 2011 in IBD TULISAN

 

Tinggalkan Balasan

 
