RSS

TENTANG CITA CITA

29 Nov

                                     TENTANG CITA-CITA

Cita- cita adalah keinginan atau harapan yang kita miliki dari masa kanak kanak sampai cita cita kita tercapai, seperti cita-cita yang saya punya dari masa kanak kanak adalah ingin jadi orang yang sukses dan ingin ngebahagiain orang tua, dari sinilah cita-cita dari saya masih kecil sampai saya dewasa ingin saya buktikan kepada orang tua saya  yang telah membesarkan saya dan mereka ingin saya menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara .bahwa kita membuktikan kepada orang tua tentang cita-cita yang kita miliki mungkin tidak gampang karena kita butuh kerja keras dan menerima tantangan yang kita hadapi.tapi saya harus bisa menghadapinya.

Faktor yang menyebabkan saya bisa memiliki  cita-cita yang saya miliki mungkin beda dari cita-cita teman yang lain yang hanya untuk keperluan semata.misalnya seperti pilot,insinyur dll.tapi mungkin pikiran orang lain beda dengan pikiran saya sendiri.tapi mungkin saya belum bisa mengambil keputusan tentang cita-cita seperti itu.dan semua orang memiliki cita cita.keinginan.atau harapan yang berbeda beda.

Kesimpulan yang saya bisa ambil dari pengertian tentang cita-cita adalah kejarlah cita cita yang kita inginkan dan jangan sampai cita-cita itu terbengkalai di tengah jalan karena cita-cita yang kita miliki adalah suatu penerus kita untuk menjadi orang yang sukses dan menjadi orang yang berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan negara

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 29, 2011 in IBD TULISAN

 

Tinggalkan Balasan

 
